TAMAN LAMPION KLATEN















Klaten tengah merencanakan wacana pemekaran wilayah yakni membentuk kota Klaten yang terdiri dari tiga kecamatan yaitu Klaten Utara, Klaten Tengah dan Klaten Selatan. Tiga kecamatan tersebut memang menjadi ibukota kabupaten Klaten yang sangat maju dari sektor ekonomi dan sistem administrasi. Salah satu sektor yang tengah disoroti adalah pertumbuhan pendapatan dari wisata Klaten khususnya taman kota yang mulai begitu populer di media sosial.

Salah satu tempat wisata yang super murah di klaten yaitu Taman lampion klaten. Terletak atau beralamat di Gg. Tidar, Bareng Lor, Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57438 (menurut google map). untuk lokasi silakan mengunjungi google map kemudian tulis dengan kata kunci misal taman lampion klaten kemudian enter, atau bisa melihat peta dibawah yang telah kami sediakan. Dan di sini kami akan moncoba mereview sedikit tentang taman lampion ini.

Mengapa kami menulis tempat wisata ini super murah, memang murah bahkan bisa dikatakan gratis disebabkan untuk memasukki tempat ini tidak dikenakan biaya apapun alias free untuk masuk tapi cuma dikenakan biaya parkir 2000 rupiah untuk sepeda motor dan 5000 rupiah untuk mobil. Anda sudah bisa menikmati suasana asri dan rindang saat senja mulai membayangi kota Klaten. Kalau lapar pun, banyak tersedia angkringan di sekitar taman. Wisata murah ini cocok untuk menghilangkan kepenatan setelah beraktivitas seharian. Jika anda hendak ke Jogja maka bisa meluangkan waktu mengunjungi taman lampion Klaten yang menjadi simbol kebanggaan warga sekitar Klaten.


0 komentar:

Posting Komentar